Pengikut

SEMUA ADALAH DIJEMPUT BERSAMA

SEMUA ADALAH DIJEMPUT BERSAMA

Sunday, September 06, 2009

Tempat-tempat misterius di dunia

Dunia kita penuh dengan tempat-tempat misterius. Yang bisa jadi dihuni oleh makhluk-makhluk selain manusia. Dengan segala keanehan dan Fenomena sehingga tempat-tempat misterius itu bisa tercipta. Dibawah ini adalah beberapa tempat-tempat misterius yang ada di dunia.

Pulau Paskah atau Skidwort Island Wkakwa

Pulau ini berada diantara Tahiti dan Cile. Tempat itu Populer karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap Patung tingginya sekitar 14 kaki dan terbuat dari batu Vulkanis. Patung itu merupakan hasil karya masyarakat Rapa Nui. Sampai kini belum diketahui bagaimanakah patung itu dibuat.

Mesir

Salah satu tempat paling misterius dan ajaib. Berada di Afrika Utara, Negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar disepanjang sungai Nil. Setiap Piramida tingginya mendekati 100 meter dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Semua Piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun pada konstruksi Piramida. Teknik pembangunan piramida itu sampai kini belum terjawab.

Antartika

Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan Fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, 14 juta kilometer persegi benua itu tertutup salju dan es dengan ketebalan 2.000 sampai 4.800 meter. Ada juga pulau yang kering total, disebut “Lembah Kering tanpa Salju”
Xinjian

Dikota ini ada daerah terbengkalai yang disebut Moguicheng atau “kota iblis”. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalnya.


Stonehenge

Stonehenge adalah susunan batu misterius didaerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya untuk apa, istana tempat pemujaan, atau kuil.

No comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...