GOPENG

GOPENG
JOM BERSAMA PAKAAN HARAPAN

Thursday, March 19, 2015

Kisah Romeo terpaksa terjun sungai ....

Bekas kekasih Wu, berbaju merah,
setelah diselamatkan. 
 Beijing - Seorang pria di China jadi bingung karena harus memilih antara kekasih dan bekas kekasihnya. Kedua wanita itu nekad melompat ke dalam sungai saat bersama untuk mengetahui siapa yang diselamatkan pria ini terlebih dahulu.

 Wu Hsia (21) putus hubungan dengan kekasihnya Jun Tang (20). Hubungan asmara itu putus, karena Wu bertemu kekasih baru, Rong Tsao (22) di kota Ningbo, Provinsi Zhejiang.

 Tiga bulan setelah itu, Jun tetap merayu Wu supaya kembali semula bahkan mendesak Rong untuk meninggalkan Wu. Merasa terganggu, Wu akhirnya memutuskan untuk mempertemukan Jun dan Rong dengannya di taman setempat dekat sungai.

 "Saya muak kerana dileteri kedua pihak", ucap Wu.

 Saya jadi bingung soal siapa yang saya inginkan, jadi saya pikir lebih baik jika kita semua bertemu dan membincangkannya" jelasnya.

 Tapi ketika mereka bertiga bertemu di tepi sungai, situasinya semakin memburuk.

 " Kedua-duanya itu mulai bertekak dan kemudian Jun lompat dari jembatan dan masuk ke sungai. Dia berteriak minta tolong, tapi kemudian Rong juga melompat ke sungai dan mengatakan pilih dirinya atau bekas kekasihmu," tutur Wu.

 "Saya benar-benar tergamam melihat apa yang terjadi. Tapi kemudian saya menyadari bahwa saya harus melakukan sesuatu, jadi saya juga lompat ke dalam sungai untuk menyelamatkan Rong," jelasnya.

 Setelah menarik Rong keluar dari sungai, Wu lalu menghubungi saudara laki-lakinya dan memintanya untuk menyelamatkan Jun, sebelumnya dia mengantar Rong pulang ke rumahnya.

 Sementara itu, saudara laki-laki Wu akhirnya menghubungi pasukan bomba yang kemudian menyelamatkan Jun. 

 "Dia dibawa segera ke rumah sakit, tapi langsung dibolehkan pulang tanpa mengalami luka-luka serius," tutur juru bicara rumah sakit setempat.

  "Saya ditempatkan di dalam situasi sulit dan harus membuat keputusan antara yang benar dan yang salah. Dan saya memilih Rong," jelas Wu. sumber
Comments
0 Comments

No comments :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...